Beli Mobil Honda Yuk Di Semarang Sekalian Intip Harga Terbarunya

Hai semua liat judulnya berasa kaya orang yang mau beli kali yah… padahal cuman iseng aja mau promo in heheheh. lagi demen nih bahasa masalah Mobil Honda. Oya udah tau belum kalau Honda ada mobil baru? dan ini udah dipamerin di GIAS Loh.. asli . Siapa lagi Kalau bukan Honda Brio.

Honda Brio 2018 versi terbaru modelnya ciamik lohh.. udah pernah sepintas liat belum temen-temen? kalo belum lihat silahkan lihat fotonya aja deh dibawah atau jika penginliat videonya silahkan lihat di youtube saja ya.,,,,

sedikit review tentang Honda Brio terbaru , model Honda Brio terbaru terlihat tampak dari depan seperti Honda mobilio saat ini. Dengan lampu yang terkesan tajam dan garang tapi tetep modis. Intinya kalau dilihat dan sampingkan mobilio pasti 11-12 lah… kaya sodara kembar hehehehe.. Mungkin kaya upin dan ipin kali yah? hehehe…becanda ..

Namun perbedaan yang sangat signifikan yaitu terdapat di bagian belakang Honda Brio yang mana Honda brio terdahulu pintu belakang terkesan hanya kaca doang , kali ini Honda berikan sentuhan baru yaitu ditambahi dengan panel pintu ya layaknya mobil2 yang lain deh.. yang jelas tampilannya tetep so sweeet lah… Tapi kalau perihal mesin saya sendiri kurang begitu paham dan update anda bisa mencari sumbernya langsung saja ke media-media otomotif saja deh,,,

Begini tampilan Honda brio Keluaran 2018

Honda brio semarang keluaran terbaru tampilan belakang honda brio

Tetep manis Kan???

Tapi di kesempatan kali saya pribadi ga akan bahas honda brio , seperti yang terdapat pada judul artikel ini hanya untuk ajakan barangkali temen-temen semua pas kebetulan sedang ada rencana untuk beli mobil ga ada salahya kan buat beli Mobil Honda di semarang.

Daftar Harga Mobil Honda Untuk Wilayah Jawa Tengah

untuk anda yang belum tau tentang update harga mobil Honda dil wilayah Semarang atau area jawa tengah adalah sebagai berikut ini :

Daftar Harga Honda HR-V Semarang 2018
Honda HR-V 1.5 S MT Rp 287.000.000
Honda HR-V 1.5 S AT Rp 297.000.000
Honda HR-V 1.5 E AT Rp 321.500.000
Honda HR-V 1.5 E MUGEN Rp 347.500.000
Honda HR-V 1.8 Pr Rp 394.000.000
Honda HR-V 1.8 2Tone Rp 395.500.000
Honda HR-V 1.8 MUGEN Rp 420.000.000
Honda HR-V 1.8 MUGEN 2Tone Rp 421.500.000
Harga Honda BR-V Semarang 2018
Honda BR-V S MT Rp 245.500.000
Honda BR-V E MT Rp 255.500.000
Honda BR-V CVT Rp 265.500.000
Honda BR-V E Pr Rp 281.000.000
Daftar Harga Honda Brio Semarang 2018
Brio Satya S MT Rp 140.000.000
Brio Satya E MT Rp 145.000.000
Brio Satya E AT Rp 160.000.000
Brio Rs MT Rp 172.500.000
Brio Rs AT Rp 187.500.000
Daftar Harga Honda Mobilio Semarang 2018
Mobilio Tipe S MT Rp 201.300.000
Mobilio Tipe E MT Rp 221.800.000
Mobilio Tipe E Matic Rp 232.800.000
Mobilio Prestige Rp –
Mobilio RS MT Rp 245.000.000
Mobilio RS AT Rp 255.750.000
Daftar Harga Honda Jazz Semarang 2018
Jazz S MT Rp 245.000.000
Jazz S AT Rp 255.000.000
Jazz RS MT Rp 275.000.000
Jazz RS AT Rp 285.000.000
Daftar Harga Honda City Semarang 2018
Honda City E (MT) Rp 328.000.000
Honda City E (AT) Rp 338.000.000
Daftar Harga Honda Civic Semarang 2018
Honda Civic 1.5 Turbo (AT) Rp 500.000.000
Honda Civic 1.5 Turbo Prestige Rp 504.000.000
Honda Civic Hatcback S AT Rp 420.000.000
Honda Civic Hatchback  E AT Rp 459.000.000
Civic Type R Rp 1.039.000.000
Daftar Harga Honda Accord Semarang 2018
Honda Accord VTi-L AT Rp 666.000.000
Daftar Harga Honda CRV Semarang 2018
CRV 2.0 ( 5 Seater ) AT Rp 451.500.000
CRV 1.5 Turbo ( 7 Seater ) AT Rp 486.000.000
CRV 1.5 Turbo (7 Seater ) PR AT Rp 526.500.000
Daftar Harga Honda Odyssey Semarang 2018
Honda Odyssey PR SC (AT) Rp 743.000.000
  • Harga Kam kutip per agustus 2018
  • Harga jangan sebagai patokan tapi sebagai referensi saja.
  • Untuk harga Honda brio tertulis di atas adalah harga dengan type lama. Untuk type terbaru harganya belum ada kepastian

Sumber : Dealer Honda Semarang

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *