Yuk Kepoin Harga Honda Brio terbaru Untuk Wilayah Semarang

Harga Honda Brio Semarang – Jika kita dengar tentang Honda Brio saya langsung kata – kata mungil , ya kenapa saya bilang mungil ya karena mobil ini bentuknya kecil nan mungil.. TETAPI designnya elegan loh… iya bener deh kalo ga percaya silahkan aja liat modelnya. Pasti kalian setuju dengan saya.

Selain model mobil ini juga mempunyai mesin yang mumpuni loh.. karena mobil ini dibekali dengan mesin dengan cc 1200 cc yang mana untuk kalangan mobil kecil atau mobil LCGC itu sudah cukup gedhe. Tapi mesikipun mobil ini dibekasi dengan cc yang besar keunikkan mobil ini salah satunya adalah irit bahan bakar. Saya pribadi pernah memaikainya yang kesimpulannya adalah LUAR BIASA IRIT . Asli Sumpah.,, heheheh

Kalau kalian ga percaya silahkan ari sendiri dari sumber atau referensi dari majal;ah otomotif Indonesia seperti autoblid , otomagazin , dll…

honda brio semarang

Kenapa kok Honda Brio Bisa IRIT ? Padahal CC nya itu Gedhe

Ini adalah sebuah pertanyaan yang sering timbul di dalam masyarakat umum. Dulu saya juga begitu yang bekesimpulan jika mobil cc nya gedhe itu pasti boros, tapi setelah cari beberapa referensi dan sedikit tau tentang mesin, ternyata irit enggaknya bahan bakar itu tidak serta merta dari besarnya cc lohh..

Ada beberapa penyabab kenapa Mobil bisa irit bahan bakar, antara lain :

  • Cara Berkendara yang dinamis

Konsumsi bahan bakar itu berpengaruh sekali dengan cara berkendara… sekecil apapun jika cara berkendaranya tidak stabi atau dinamis pasti akan membutuhkan bahan bakar yang besar. Tapi beda cerita jika cara berkendaran kita konstan dengan kecepetan yang beraturan itu akan jauh lebih irit. Ga mungkin juga kan kalu cara berkendara kita seperti orang mau balapan besin irit? ya kan?

  • Jumlah CC

ya besar nya cc adalah faktor penting untuk menentukan tenaga suatu mesin. semakin tenaganya besar semakin boros pula bahan bakar yang dibutuhkan. Tapi faktor cc bukan lah faktor utama mesin boros atau tidak. Sebagai contoh saja jika kita lari dibandingkan dengan jalan kaki itu menurut kalian capek mana? dan Haus mana? pasti lari dong.. karena dengan berlari kita mengeluarkan energi yang lebih besar dan tentunya kita butuh air lebih untuk tubuh kita. Betul??? ehehehehe

  • Kondisi Jalan

kondisi jalan ternyat juga berpengarus sekali buat mobil loh… jika medan yang kita lewati itu medan nya seperti pegunungan alias naik pasti mobil kita membutuhkan Bensin yang banyak alias boros. tapi jika mobil itu jelan di tempat yang datar-datar saja dan jalan juga beraspan itu membuat kenerja mesin akan lebih ringan yang mana akan membuat mobil kita irit bahan bakar.

Dan faktor-faktor lain

hnah udah paham kan?? kembali ke Honda Brio lagi ya…

kenapa Honda brio Itu irit? salah satu faktonya adalah sebuah teknologi yang diterapkan oleh Honda , salah satunya adalah mesin menggunakan SOHC udah tau kan SOHC ? kalo belum silahkan tanya mbah google ya… Terkadang orang salah persepsi bahwa mobil yang mesinnya masih menggunakan SOHC itu tenaganya kurang!!! tapi enggak juga lonhhh…  inilah hebatnya Honda mendesig mobil sedemikian rupa supaya mobil menghasilkan tenaga yang besar tapi tetap irit. Beberapa faktornya antara lain adalah susunan kerangka mobil, Berat mobil dan kestabilan mobil. So kalu ga percaya silahkan test drive aja ke dealer langsung.

Harga Terbaru Honda Brio Untuk wilayah Semarang.

Untuk anda warga Jawa Tengah terutama di semarang yang belum tau harga terbaru mobil Honda brio Terbaru bisa simak tabel harga dibawah ini.

Brio Satya S MT Rp 140.000.000
Brio Satya E MT Rp 145.000.000
Brio Satya E AT Rp 160.000.000
Brio Rs MT Rp 172.500.000
Brio Rs AT Rp 187.500.000
  • Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
  • Harga Progresif 1 (satu)
  • Harga kami kutip per 3 agustus 2018

Oke segitu dulu dari saya semoga bisa berguna dan menjadi sebuah tambahan referensi anda dalam memilih mobil.

sumber : hondasemarang.net

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *